Testimonial Manfaat Bersepeda


Berikut kompilasi testimoni manfaat bersepeda oleh pembaca blog pedalsepedaku yang berkomentar di 2 artikel paling hot yaitu https://pedalsepedaku.wordpress.com/2010/01/17/kisah-nyata-manfaat-bersepeda dan https://pedalsepedaku.wordpress.com/2009/09/15/manfaat-bersepeda-menurut-prof-frobose

hartantotjhia:
Setuju sekali , Bersepeda itu menyehatkan SAYA SUDAH MELAKUKaN KEGIATAN BERSEPEDA TIAP HARI , DAN MEMANG BETUL BADAN TERASA LEBIh SEKALIPUT BERAT BADAN BELUM BERKURANG

Bah Rully:
bersepeda…sehat dan menyehatkan

WINARSO HARUN:
wah…hebat2, semoga ini bener2 kisah nyata yang dapat dijadikan spirit bagi penggemar olahraga bersepeda…tapi kalo pun tidak..aku tidak terpengaruh karena aku sudah sejak 3 bulan lalu ber-Bike to Work dan merasakan sendiri kebugaran pada tubuhku…

mokhamad rusyanto:
betul….PEMDA n para pejabat harus sadar !dan mencontoh…!demi Indonesia Jaya…

puji:
setelah bersepeda sekitar 2 tahun saya malah kena penyakit… !!!
penyakit upgrade sepeda hiks….

gen:
bener banget olah raga adalah infestasi yang tak ternilai harga nya. semangat bro semua nya.

helena.wardhani:
sy juga penderita asma gan, dulu waktu kecil sampe SMA saya rutin lari dan renang, jd jarang kambuh..
tapi semenjak kuliah ud jarang lagi gan,alhasil skrg suka kambuh lagi :(

thanks y gan,
sy jd semangat olahraga lagi setelah baca kisah ayah agan :D

Kang Geni:
Trimakasih atas info-info sehatnya, nambah semangat saya. Usia saya 51, sudah hampir setahun rutin bersepeda, badan memang tambah bugar.

herminnurbaityasri:
sooo ayo temen temen semangat bwt bersepeda. kan lumayn ung bengsin bs ditabung

Paams:
bersepeda mengurangi stress. setuju! bangun2 gak lemes lagi kalo sepeda dulu…hhihihihi

riska:
sy bersepeda setiap sabtu n minggu pagi…. so,manfaatx besar sekali,,,, selebihnya senin-kamis jg jogging….
Ayo berolah Raga

tyo:
eh, bersepeda bikin tubuh sehat, segar dan kuat.so ayo sepedaan

nana:
thanks untuk informasinya yang sangat berguna bagi saya. Saya udah beli sepeda nih, dan udah kepengen keliling kota.

Subiantoro:
Sepedaan marai nambah greng…betoel itu….

cak ipul:
bener .., bersepeda bikin sehat dan bugar.
saya sering melakukannya dialam pedesaan yg masih asri jauh dari polusi.
bagi temen2 yg mau jajal trek Nawit- bekasi selatan., dengan jarak PP 40 km. silahkan hubungi di 0812 8064014
terima kasih

mila:
takjub deh…bersepeda mang sehat ya…slm gowes deh buat pecinta sepeda…^_^

syaiful amin:
ditunggu om… yuk kita menikmati alam pedesaan sambil bersepeda

Ery Wijaya:
Mantab info manfaat bersepedanya….jadi makin suka bersepeda

jack:
MEMANG BETUL BULAN LALU SAYA BATUK2 N GEJALA RADANG TENGGOROKAN SETELAH AKTIF BERSEPEDA OFF ROAD DI PEDESAAN SELAMA 1 BLN INI TIBA2 HILANG N FRESH KEMBALI, MARI BUDAYAN BERSEPEDA DI HR MINGGU DI T4 YG BR=EBAS POLUSI DI JAMIN SEHAT, SALAM DR ACC (ANOA CYCLING COMMUNITY KENDARI SULTRA

tedy:
saya rasa,ini penting buat kita dan untuk kita,buktikan sendiri,saya yang dulunya mudah terserang flu karena sisitem kekebalan menurun sekarang hampir setiap sore GOES,minimal 15 menit cukup,,,,

wisnu:
wah senangnya banyak yg suka bersepeda
saya juga berangkat kerja ke kampus pakai sepeda, dan dah dikenal sebagai dosen yang naik sepeda hehehe, selain penampilannya masih imut2 kayak mahasiswa (soalnya masih 25 tahun)
coba kita biasakan jika bersepeda jika jarak tempuh tdk terlalu jauh, biar tambah sehat dan mengurangi global warming
bersepedalah selagi anda muda. sepeda adalah salah satu terapi non farmakologis
salam kenal, dan silakan add FB saya di Kakkoii Otoko

SRI HARTINI:
As.Wr.Wb
Allhamdullillah .Memang sudah kubuktikan dengan rutin bersepeda tanganku tidak kesemutan lagi

Demikianlah kompilasi komentar tentang manfaat bersepeda menurut mereka. Terima kasih sudah berbagi pengalaman di blog ini. Tetap bersepeda🙂

One Response to “Testimonial Manfaat Bersepeda”

  1. yanuatmadji Says:

    mantap artikelnya om…sama2 orang jogja mari kita lestarikan sepeda di kota jogja tercinta ini


Leave a Reply

