The Best Commuter Bikes Of 2010


Inilah sepeda komuter (Commuter Bike) terbaik versi situs Metaefficient.

Raleigh Detour Deluxe 2010 Commuter Bike



Detour Deluxe didisain khusus untuk keperluan komuter. Dilengkapi rack, fender, lampu dan sadel yang nyaman. Frame terbuat dari aluminum yang ringan tapi kuat.

Basta Pilot Light System merupakan fitur andalan sepeda ini. Sistem tersebut ialah lampu depan dan belakang dialiri arus listrik dari generator pada hub. Selain itu lampu akan secara otomatis menyala ketika berada pada jalan yang gelap begitu juga sebaliknya.
Harga: $740

 

Electra Townie Euro 24D Commuter Bike

Sepeda komuter yang nyaman dilengkapi dengan fitur lampu depan halogen dan lampu belakang LED yang dialiri listrik dari dynamo.
Letak pedal berada di depan seatpost atau seperti sepeda cruiser/lowrider yang diyakini lebih stabil dari disain lain.
Bagian luar roda berbahan kevlar yang tahan tusukan dan samping dapat memantulkan cahaya.
Harga: $700

 

Giant Twist Freedom Commuter Bike

Sepeda ini sering disebut sepeda Hybrid karena menggunakan teknologi hibryd yaitu memanfaatkan tenaga listrik dan kekuatan mengayuh pedal. Dilengkapi Lithium-ion Battery yang tahan hingga 70 mil dan butuh waktu 4 jam mengayuh pedal untuk isi ulang hingga penuh.
Harga: $1624 – $2,249

 

Schwinn World Avenue One Commuter Bike

Sepeda yang nyaman untuk kaum komuter. Dilengkapi sadel yang lebar dan nyaman berikut suspensi terintegrasi di dalamnya, fender, chain guard, kick stand, carrier dan bell.
Harga: $500

 

Huffy Commuter Bike

Inilah sepeda entry-level terbaik di kelasnya. Sparepart yang terpasang berkualitas dan mudah ditemukan di pasaran sehingga membuat cepat diperbaiki apabila terjadi kerusakkan.
Harga: $180

 

The Kona Ute Cargo Bike

Kona Ute adalah pilihan tepat jika anda ingin membawa barang-barang yang banyak untuk keliling kota.
Rack sepeda ini sangat besar yang dapat memuat 4 pannier bag (tas samping). Geometry-nya didesain untuk memuat barang yang berat seperti barang-barang belanja kebutuhan sehari-hari. Frame terbuat dari Aluminum 7005 butted.
Harga: $899

 

Felt Cafe 8 Deluxe Commuter Bike

Felt Cafe 8 diklaim oleh produsennya adalah sepeda komuter ringan dan inilah jawaban yang nyata mengenai kebutuhan sepeda komuter.
Harga: $600

 

Biria Lite 3 Speed Trekking and Commuter Bike

Merupakan sepeda berkualitas di bawah harga $500. Sepeda yang di disain di German ini dilengkapi Shimano Nexus internal gear hub yang minim biaya perawatan dan mudah untuk digunakan.
Harga: $490

 

Sumber:http://www.metaefficient.com/bicycles/best-commuter-bikes.html

4 Responses to “The Best Commuter Bikes Of 2010”

  1. Monex fraud Says:

    Pemilihan jenis folding bike saya apresiasi sebagai langkah yang visioner dari Om Toto dkk. Sesuai misi Lingkungan hidup yang sehat dengan bersepeda dan mewujudkan misi terciptanya jalur prioritas sepeda jumlah pengguna sepeda harus mencapai jumlah yang signifikan sehingga mereka memiliki bargaining power yang lebih kuat.

  2. Lokamaya Says:

    Wah, om, mahal-mahal nih…
    Setelah searching, nemu commuter bike dari Wim Cycle yang lumayan mterjangkau di sini http://www.wimcycle.com/wp-blog/2009/09/26-ctb-starlite/

  3. noe Says:

    mas2….mau tanya,pas ke jogja pernah liat ada yg pake sepeda lucu bgt,warna biru muda,modelnya klasik,model cewek(gak ada palang),gak da boncengannya,ada keranjang rotan…duh,aku nyari2 gambarnya belum nemu….sepeda apa ya mas?gambaranku mbingungi gak nih..maaf ya,

  4. noe Says:

    sorry ketinggalan,schwinn bukan ya mas?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: