Tak Pernah Update


Sudah 3 bulan blog ini tak pernah di update. Padahal makin banyak pengunjung, pemilih (voter) dan pembaca berikut komentarnya. Semua itu disebabkan karena pada bulan Februari pertengahan saya disibukkan pekerjaan kantor baru sehingga tak bisa leluasa untuk menulis yang mana harus dalam keadaan santai dan tanpa beban. hadeh, sok banget!.

Setelah saya sudah berjalan dengan pekerjaan saya dan tempat tinggal saya di Jogja (retreat to Jogja again) dengan baik dan nyaman, weew… ternyata koneksi internet berlangganan saya sulit untuk log in di wordpress. Membuka halaman awal saja sudah berat tapi untuk situs lain berjalan lancar. ???

Oleh sebab itu, saya minta maaf jika tidak pernah update tulisan lagi untuk berbagai pengetahuan kepada pembaca setia pedalsepedaku. pede abizzz.  
Sebenarnya ada rencana untuk membeli hosting sendiri yang lebih mudah diakses dan di-mantain. Nunggu tabungannya cukup dulu, bulan ini buat bayar kontrakan dan langganan internet. Mungkin ada donatur yang mau membiayainya? hehe, atau yang terpenting saya mohon doanya agar diberi rejeki yang lancar dan berlimpah. Amien.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas “vote”-nya atas penilaian website ini. Apapun hasilnya saya tetap menghormatinya karena itu adalah salah satu bahan kajian untuk kemajuan blog ini.

Atas perhatian dan partisipasinya, saya pedalsepedaku mengucapkan terima kasih.

Salam Pedalsepedaku.

2 Responses to “Tak Pernah Update”

  1. rasarab Says:

    wuih mantap , udah jadi orang kantoran ni yang punya blog😛
    mungkin kalu gak bisa login bisa pake cara jadul ane pertama login aja dulu via wap di m.wordpress.com kalu udah pilih web full atau my blog . maka kita langsung di direck ke situs kita yang tampilan web bukan. atau kalau mau posting via yang wap itu juga bisa malah lebih ringan coz tampilan minim

    xixixixi sip sip ane doain sukses dah, dan situs nya cepet di hostingin dan di domain i sendiri:mrgreen:

    sombong ki dah di jogja lama ratau mampir😛
    keep gowes dah

    • pedalsepedaku Says:

      salah bro, udah jadi serabutan🙂

      udah ane coba tips ente. memang lebih ringan waktu login tapi pas direk ke blog yg utuh tetep aja pusing (karena liat loading muter2 di FF). tapi setidaknya bisa login untuk memberi tanggapan komentar2 yg masuk.

      kalau ada hosting yg murmer, call ya.

      yo nanti tak dolan wis hehe😀
      oke, matur nuwun dab


Leave a Reply

