Ganasnya Pantatku


Oops! maaf kalau judulnya terlalu vulgar Big Grin tapi memang demikian adanya. Sebenarnya saya cuma mau bercerita kalau pantat saya sudah berhasil merusakkan sadel sepeda. Yap, Saddle Selle Royal sepeda saya sudah terkoyak dan covernya pun mulai mengelupas. Isi sadel tersebut bukanlah spons atau busa melainkan gel (baca: jel) yang kelebihanya antara lain dapat mendistribusikan getaran secara merata, tidak panas, tidak akan mengering dan mengeras, lebih kenyal sehingga mampu melakukan meredam kejutan lebih baik.

Sadel ini sebenarnya bawaan sepeda polygon dan kemudian dihibahkan oleh Bapak saya karena lebih suka sadel biasa saja tapi ada per/spring-nya. Hohoho kebetulan nih dapat Selle Royal Gel gratisan yang kata teman harganya lumayan mahal juga Thinking. Tapi sekarang sudah tak berwujud sadel mahal lagi. Cover bagian atas sudah mengelupas dan bagian belakang sudah robek sehingga gelnya pun keluar iiihhh Sigh. Robeknya pun simetris, sesuai pantat saya yang juga simetris Dont tell anyone.
Namun sadel ini umurnya juga sudah lama sekitar 6 tahunan bahkan lebih, bisa jadi karena bahan pembungkusnya sudah mengeras atau getas sehingga mudah sekali robek. Terbukti dengan berat badan saya yang ringan dan pantat yang tak besar telah berhasil mengoyak si sadel. Hmm atau justru sebab itu ya?

Bang bing bung ayo nabung buat beli sadel baru…Money Eyes

Leave a Reply

