Persaudaraan Federal


Indonesian Muscle (Street Cat MG-30)

Kami mengajak anda pengguna, pengagum, pecinta, pemburu, kolektor dan apa saja tentang sepeda MTB merek Federal jenis apa pun baik Street Cat, City Cat, Pussy cat, bob cat, Mt. Everest dll untuk bergabung di group Facebook MTB Federal. Disitu, para pecinta federal baik yang orisinil sampai custom ada juga group tersebut tidak kenal istilah senior-junior karena kita adalah saudara sehingga yang membedakan kakak, adik, om, tante, mbak, mas, pak dll itu karena usia yaa seperti persaudaraan kita sehari-hari. Jadi, Nggak usah minder pake Federal join aja di MTB Federal on Facebook.😉

The White Federal - Ahmad Ramadhani

XC Street Cat - Andhika Wisnu W

>>Group MTB FEDERAL<<

18 Responses to “Persaudaraan Federal”

  1. bonsterfly Says:

    mantapjaya..
    i like this..

    dan saya jadi mikir ulang kalo mau ngecat sepeda lama..
    ga cuma federal aja..

    i like federal!!

    • pedalsepedaku Says:

      mengecat sepeda lama memang dilematis. kadang kita “eman2” untuk repaint karena alasan nilai historis namun di sisi lain karat sudah merajalela dan lapisan cat (anti karat) sudah sangat tipis.

      selamat bergabung di keluarga federal

  2. taufik Says:

    saya punya sepeda federal street cat yang sebenarnya milik kakak saya,, hihi..
    tap kini sepeda itu sudah menjadi hak milik saya,, hahaha..

    mungkin sepedaku itu sudah berusia 19 tahun,, 3 tahun lebih tua dariku😦

    sepeda itu selalu menemaniku kemanapun aku pergi..
    haha..

    maju terus speda federal.. Hahaha…

    • pedalsepedaku Says:

      sama, saya juga warisan dari kakak dan umur sepeda sudah 20 th tapi masih mantab dikendarai.
      kami tunggu di MTB Federal on facebook ya mas😉

    • Danang Says:

      punya saya dr tahun 80 an ,krna pemberian dr papa..

  3. rizky fahamsyah Says:

    mantappppp

  4. rizky fahamsyah Says:

    bro gw punya sepeda federal street cat yang warna merah putih dan satunya warna ungu….

    gw mau pasang suspensi yang cocok tuk federalku apa ya …
    di jambi susah tuk cari suspensi yang cocok katanya headsetnya mesti dibubut…
    kira2 gimana ya ngakalinya???

    ada reperensi toko yg jual suspensi yg bs dipake buat federal???

    • pedalsepedaku Says:

      setau saya, ada suspension fork yg sesuai head federal jadi nggak perlu dibubut. silakan join aja di facebook karena byk pakar2 disana.
      jujur saja, saya tidak pakar mengenai modif ke suspension fork

  5. anshar Says:

    Numpang sharing Bro. Aku punya sepeda federal ALPENZ PEAK warna hijau kuning dan federal WHITE CAT type cw warna hijau militer. Keduanya beli tahun 1995. Federal aku masih frame Hi Ten. Yang ALPENZ sudah ganti fork suspention Merk ZOOM travel 80, head set FSA, group set ALIVIO V Break, Rim masih bawaan astra yi ARAYA dan sadle Selle Royal, Cat standart dipertahankan. Federal WHITE CAT udah ganti fork suspention merk RST CAPA Standart travel 80, head set pake punya united, group set pake ALTUS A10 copotan dari federal ALPENZ karena group set ALTUS A50 bawaan pabriknya udah keok dan sadle pake VELO Plus, Rim ARAYA. Cat juga masih ori. Awal tahun 2010, aku nambah koleksi sepeda. Aku jatuh hati pada Polygon COZMIC CX 2.0 karena framenya ALX Superlite dan group set udah SHIMANO DEORE. Moga2 info aku bisa jd referensi buat yang mau restorasi sepeda federalnya.

  6. rahmat Says:

    skrg harga federal baru berapa ya?dl pernah punya tp ad yg nyolong hiks2…

    • pedalsepedaku Says:

      @anshar
      siip😉

      @rahmat
      pernah tanya 450 an (belum ditawar)

  7. yudi Says:

    Hallo all,
    Saya pengguna sepeda di kota Semarang (klub Pahlawan) sejak tahun 2005 pakai united tms 6600 (alloy), tetapi seminggu sejak 1 bulan ini berkeinginan pakai Federal (gogling sekitar 1 bulan) dan akhirnay beli dengan cara tukar tambah sepeda punya anak wimcycle yang dah nganggur 1 tahun dengan nambah 300.000 data federalku : no seri FC2300387 warna putih cat baru jenis tidak tahu pedal shimano japan, operan shimano altus pelek araya japan, kemarin dah dicoba saat pembukaan tol semarang perasaan sepeda ini lebih enak dipakai dari pada sepeda united TMS yg lama, dan menurut saya paling ok kalau Federal ini diupayakan asli apa adanya (kecuali cat), trim

  8. danipresto Says:

    saya punya federal tipe street cat warna asli kuning, tapi decalnya udah ilang smua kecuali tulisan ‘street cat’-nya. Sbnrnya saya penasaran sepeda saya ini street cat seri yg ap (MG-??)? Yg saya tau dulu di frame deket sadel ada sticker ‘350’ . . ad yg bs membantu? thx b4

  9. rizky fahamsyah Says:

    Salam gowes
    Saya rizky fahamsyah kmrn yg nanyain tentang suspensi,saya lg rebuilt federal street cat warna ungu,
    Kebetulan ada kendala sedikit di headsetnya ga ketemu yg cocok kt orang bengkel headtubenya antara ukuran standar ma over size,
    Tlng om bantu headset yg cocok kira2 apa dan bisa bantu cariin ya,trmksh byk

    Mohon balas email atau sms di 081369524735

    • pedalsepedaku Says:

      silakan join di grupnya aja mas. disana byk yg ahli suspensi. saya tidak paham jika dah modif seperti itu🙂

  10. akhmad rusiwan Says:

    siang bro…mau gabung nih d club federal saya mau jual federal bob cat mg-20 warna hijau putih….pakai sok depan ama sok setang…buka harga 1.5 jt……/

    • pedalsepedaku Says:

      silakan gabung grup nya di fb atau klik http://www.mtbfederal.com

  11. warm Says:

    sdh gabung, om
    keren pokoknya !


Leave a Reply

