Senangnya Bisa Bertemu Daisuke


Tengah: Daisuke Nakanishi

Tengah: Daisuke Nakanishi

Daisuke Nakanishi adalah nama lengkapnya. Mungkin anda belum mengenal siapa dia. Saya juga demikian, saya mengenalnya dari koran dan kebetulan saya diundang teman Bike 2 Work Jogja untuk mengahdiri pertemuan bersama Daisuke.
Dia adalah Pria asal Jepang petualang dengan sepeda yang sudah 11 tahun mengelilingi dunia dan saat ini Indonesia sedang dia jelajahi dengan sepedanya. Lebih jelasnya kunjungi websitenya di www.daisukebike.be
Pertemuan dilaksanakan di Kedai Kebun yaitu salah satu kafe di Yogyakarta di kawasan Jl. Parangtritis. Disitu dia menampilkan slide foto selama berpetualang dari negara ke negara sambil bercerita suka-dukanya saat tempat yang ditampilkan pada slide foto. Untungnya dia bisa berbahasa Inggris meskipun saya juga tidak ahli bahasa Inggris namun yaa lumayan lah. Biasanya orang Jepang tidak bisa bahasa Inggris bahkan Miss Jepang di ajang Miss Universe.
Pengalamanya juga sangat luar biasa, mulai dari yang sedih hingga kocak. Bahkan dia harus membelot dari keluarganya untuk tetap tinggal di Jepang, kerja kantoran dan menikah namun dia memutuskan untuk keliling dunia dengan membobol tabungannya sejak kecil.
Selain orangnya yang “friendly” juga memiliki selera humor yang membuat beberapa audien tertawa meskipun kadang saya juga tidak paham joke-nya tapi ikut ketawa sajaTanda Tangan Daisuke hahahaha…

Dalam ceritanya, dia akan melanjutkan ke Solo dan Bromo hingga Bali. Namun sebelum melanjutkan ke timur dia ingin bersepeda bersama ke Candi Prambanan, sayangnya keesokan harinya saya harus mempersiapkan perjalanan ke Solo jadi tidak bisa menemani ke Prambanan. Meskipun demikian untungnya saya bisa foto bersama Daisuke, Sepeda Daisuke dan tanda tangan.

Sebenarnya Indonesia juga punya sosok seperti Daisuke yaitu Mas Paimo yang dulu pernah masuk di acara Kick Andy, Metro TV. Pria yang tinggal di Bandung ini juga telah mengelilingi dunia dengan sepedanya dan mendaki beberapa Gunung di luar negeri. Hebatnya lagi, sepedanya adalah FEDERAL! Wuiih, jadi semakin bangga nih punya Federal.

Daisuke dan Sahabat Sepeda Jogja

Daisuke dan Sahabat Sepeda Jogja

Daisuke BikeDaisuke Bike 2

5 Responses to “Senangnya Bisa Bertemu Daisuke”

  1. omiyan Says:

    oh iya mas…semalam ada di TV…wah asyik banget ya kok ga mampir keserang…..

    tapi saya salut mereka mau ngelakuin perjalanan yang jauh bahkan bertahun-tahun…tapi gimana anak ma istrinya ya

  2. pedalsepedaku Says:

    Iya emang keren tuh orang. gak tau ya mungkin cuma lewat

    Kalau tidak salah dia masih lajang coz bersepeda terus. Bahkan nanti bulan Oktober dia mau balik ke Jepang dan kata dia apakah negaranya, keluarganya dan saudaranya masih mau menerimanya atau tidak.🙂

  3. cysco Says:

    Iya, keren jg tuh org.., kmaren pas baca d KR
    Salut..

    dpet pngalaman bnyak bgt.., spedaNy jg ampuh bgt, ampe karatan bgtu.. Hhe..
    dpt Ttd-Ny nih.. d topi..,

    siip..

  4. pedalsepedaku Says:

    @cysco: Top Abis dah pokoke

  5. damarkuncoro Says:

    wah g ajak2 nich…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: