Nge-blog Itu Bingung…


Yah, begitulah ungkapan perasaan saya selama nulis di blog tercinta ini. Bingung mau nulis apa? Jika sudah ada topik, bingung bagaimana cara menulisnya?.
Kebanyakan dari blog ini adalah opini saya dan semoga anda tidak merasa bosan atau silakan mengritik dan memberi saran. Saya akan merasa sangat senang. Tidak perlu adsense atau sponsor yang penting banyak yang datang membaca tulisan dan memberikan komentar yang relevan akan membuat saya semakin semangat untuk mencari ide di tulisan berikutnya.
Bingung yang satunya lagi adalah bagaimana cara menulisnya. Bahasa yang saya pakai bahasa ngawur, kadang formal, kadang informal dan kadang bahasa jawa hadeh hadeh. Kemudian jika ingin menulis diikuti foto atau gambar maka akan bertambah bingung soalnya saya tidak punya kamera digital sehingga jika mau foto harus ke rumah teman untuk di potretkan. Oh ya satu lagi karena saya tidak punya koneksi internet pribadi, postingnya jadi tidak teratur belum lagi jika koneksinya lambat sehingga mengatur layout juga terhambat.

Mesti anda bingung baca tulisan ini. Judulnya aja bingung dan saya waktu nulis ini juga lagi bingung makanya saya ajak anda bingung bersama😦

7 Responses to “Nge-blog Itu Bingung…”

  1. rasarab Says:

    sama ane juga bingung. yang penting keep share apa aja yang bisa share, matapkan tujuan Jangan lupa berusaha agar Dia tetap di situs Anda ( ngomong opo aku ki

    sip sip yang penting exis😉

  2. bocahmiring Says:

    akur dah sama Si Khan😀

  3. cipzto Says:

    bingung jugu mau isi komentar apa nih🙂

  4. joanne Says:

    binguuung….

  5. attena Says:

    Ikut2an binun mw comment apa, hehe…

  6. cysco Says:

    yang pnting niatnya aja bos, untuk berbagi ilmu, pengalaman, ato hal2 yang mendidik laennya…

    jangan kya Blog q.. ra mutu.. (Hhe.. ngaku dwe. :D)

  7. pedalsepedaku Says:

    Bahkan yang baca juga bingung tho hahahahaha🙂

    Thx atas masukannya ya😉


Leave a Reply

