Penerima Beasiswa Polygon Diumumkan…


Dengan rasa penasaran yang mendalam, saya segera membuka website Polygon untuk megetahui penerima Beasiswa Prestasi Polygon Periode 4. Jelas saja saya merasa penasaran dan berdebar karena saya salah satu pengirim permohonan mendapat beasiswa tersebut.

Setelah website terbuka secara penuh, langsung saya klik pengumuman di sebelah kiri bawah kemudian saya baca dengan serius dan hasilnya… Saya belum diberi kesempatan untuk mendapatkannya😦. Hadeh, perasaan kecewa yang ada di rongga dada pun muncul. Mungkin foto saya kurang sip atau prestasi saya yang kalah dibanding pemohon lain.

Rasa kecewa ini gara-gara saya terlalu menaruh ekspetasi yang tinggi terhadap beasiswa itu. Menurut brosurnya jika lolos seleksi maka akan mendapat uang bulanan sebesar Rp500.000 dan Sepeda Polygon bagi Mahasiswa. Nah, kalau harapan saya jika lolos seleksi mendapatkan uang Rp500.000 untuk nambahi uang saku bulanan sekaligus untuk upgrade atau maintenance sepeda sedangkan Sepeda Polygon yang diberikan, saya berharap Polygon Colosus DH/FR/AX/SX. Yang benar saja!

Setelah melihat Federal-ku tercinta, rasa kecewa hilang dan semangat lagi. Karena Federal-ku sama bagusnya dengan Colosus, Giant, Trek, Specialized. Wouaaahh!

Mungkin ada sebait lagu untuk sepedaku yang bisa membangkitkan semangatku gowes lagi:

You raise me up so I can ride mountain bike

You raise me up to rush on crowded cities

I’am strong when im on your pedal

Buat mas Groban mohon maap telah memodifikasi lagumu. Tapi terus terang artinya lagu diatas apa ya?

20 Responses to “Penerima Beasiswa Polygon Diumumkan…”

  1. attena Says:

    Hehe… Suaramu apik dj, nyaingi josh groban, serak2 becek..😀

  2. cipzto Says:

    taun depan ajuin lagi, jgn lupa kirimin fotonya pas lg paling ganteng🙂

    arti lagu di atas itu “Aku gembira dapat beasiswa”🙂

  3. Fuad Says:

    Walah mas
    Mungkin di laen kesempatan🙂

  4. nanang Asmara Says:

    Mas.. Yg sabr ya..
    ..
    Menang itu pilihan..
    dan mencoba adalah jalan untuk memilih..
    ..
    sy salah 1 dri penerima beasiswa diatas. kategory mahasiswa..
    ..
    sy sangt salut u/ polygon yg telah ikut andil dalam mencerdaskan bagsa

  5. usdiana Says:

    wah agak keewa, saya udah berdoa moga ja dpt beasiswa poligon, tapi ya namanya nasib. mau gimana lg sob. aku udah 2 kali ini ngajuin beasiswa poligon, tapi ya dewi fortuna belum sempet singah di hati aku ya mau apa lagi. selamat bwt kamu yag dah dpt beasiswa poligon sob.

  6. pedalsepedaku Says:

    @nanang Asmara
    matur nuwun mas, wah saya bangga penerima beasiswa polygon mau mampir ke sini. selamat ya. keep gowes!!!

    @usdiana
    Kita senasib dan seperjuangan ya🙂
    pabrik sepeda yang lain gimana nih? mana CSR-nya???

    gpp lah yang penting My StreetCat masih setia menemaniku😉

  7. nurus Says:

    aku ingin adikku dapet,,,,,,,,,,Amiiin,,,,,

    • pedalsepedaku Says:

      Amien. Semoga deh. biar lebih semangat gowesnya tapi kalo nggak dapat tetep gowes ke skull/kampus lho😉

  8. hafiz al asad Says:

    dih gak dapet!!!!

  9. m dedy nurmansyah Says:

    Asslm…beasiswa polygon 5 2010 kpn dibuka lagi y, persyaratannya ap?? Sy mah STTN BATAN memiliki IPK 3,89 sekarang smt 5, tip hari ke kampus naik sepeda, lg esulitan bayar uang semester sebesar 2 jt, mohon info beasiswanya..tlg jawabannya kirim k email saya, mdh2N AMAL SAUDARA diterima Allah SWT, terima kasih,
    Wass…

  10. pedalsepedaku Says:

    @hafiz al asad: keep trying bro…
    @m dedy nurmansyah: waduh informasinya detil sekali padahal saya bukan panitia beasiswanya🙂. kalo dalam waktu dekat sepertinya tidak ada mungkin tahun depan ada. sering2 aja main kesini kita bertukar informasi

  11. firman Says:

    sy jg peminat bsswa ini, skrg mjd mhsswa thn pertama d bandung. mhon infox untuk bsswa polygon slnjutx. bisa dikirim k almt e-mail sy. terimakasih

  12. ririn eka wahyu lestari Says:

    mohon banget informasi tentang beaasiswa polygon, saya sangat membutuhkan untuk membiayai kuliah saya.
    sejak SMA sampai sekarang saya selalu pakai polygon untuk pergi menuntut ilmu. mohon pengertiannya.

  13. pedalsepedaku Says:

    @firman: maaf saya bukan orang polygon, silakan cek ke web polygon saja atau insya Allah saya muat disini juga.

    @ririn: Bagus, saya bangga kepada pelajar/mahasiswa yang selalu pakai sepeda. sering main kesini aja sapa tau saya punya info beasiswa yang lain (berkaitan dengan sepeda). Menurut saya tidak harus mempunyai sepeda polygon untuk mendapatkan beasiswa ini soalnya kemarin yang dapat ada sepeda mini (non polygon), onthel, dan MTB yang tidak tau mereknya. Semangat ya, keep gowes😉

  14. asep dadan Says:

    duh lo gua dapat besiswa ne pasti enak

  15. annas muzakki Says:

    wah jd pnsaran ni bwt ikut beasiswa thn dpan..
    ane kkmpus gowes spda..tp lbh suka gowes mlm ni..cz gag panas..

    TS ada yg d dearah jaksel dpok n bgor gag??
    ane mo bgt ni k puncak gowes..tp blm ada tmen’a..T_T..

  16. pedalsepedaku Says:

    Ayo pada coba ngajuin beasiswa!

  17. adhy Says:

    mau,,tanya kapan ya beasiswa polygon di umumkan untuk tahun 2011

  18. adhy Says:

    mau,,tanya kapan ya beasiswa polygon di umumkan periode 9 untuk tahun 2011

  19. mulkan hasanuddin Says:

    maw tanya kapan dibuka kembali pendaptaran beasiswa polygon,untuk tahun 2012


Leave a Reply

